TANJUNGPINANG

Satpol Airud Polres TPI Beri Abang Becak Kebutuhan Pokok

Komandan Satpol Airud Polres TPI, Iptu Ardian, SH saat menyerahkan bantuan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Satpol Airud Polres Tanjungpinang Peduli Covid-19 dengan menggelar bhakti sosial di jalan Pelantar 1, Kota Tanjungpinang, Sabtu (15/8/30).

Pelaksanaan bhakti sosial, Satpol Airud mendistribusikan bantuan berupa 500 Kg beras untuk 39 penambang boat (pompong), tukang ojek dan 16 abang becak pelantar 1.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Polairud Polres Tanjungpinang  Iptu Ardian, SH menyampaikan kegiatan bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Di tengah situasi pandemi Covid-19, yang menyasar sendi sendi perekonomian masyarakat, bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, ujar Iptu Ardian.

Iptu Ardian juga mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri untuk meringankan beban masyarakat khususnya para penambang boat, ojek, dan buruh becak dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Semoga dengan keperdulian ini diharapkan bantuan beras ini dapat sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan bermanfaat" pungkas Iptu Ardian. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar