TANJUNGPINANG

Berkunjung ke Kepri, Pangdam I BB Dikenakan Tanjak Melayu

Pangdam I BB Mayjen Irwansyah saat berkunjung keTanjungpinang

TRANSKERPI.COM.TANJUNGPINANG - Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi Ketua Persit KCK Cabang LV Kodim 0315 beserta dan unsur FKPD Kota Tanjungpinang menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, M.A, M. Sc beserta rombongan di Pelabuhan Sri BintanPura, Senin (06/7/20).

Pangdam I/BB beserta rombongan disambut oleh Dandim 0315 Bintan dan Plt Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD, Ketua BP3KR dan Ketua LAM Provinsi Kepulauan Riau. Tiba di Tanjungpinang Pangdam dikenakan tanjak oleh Ketua LAM sebagai identitas budaya melayu masyarakat tempatan, dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan penyerahan hand bucket kepada Ketua Persit KCK PD I/BB.

Pada kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa langsung melaporkan kondisi Kota Tanjungpinang sebagai wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya Pangdam I/BB dan rombongan melanjutkan perjalanan kunker ke Makorem 033/Wira Pratama untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar