BATAM

Hadapi Kesebelasan Wartawan, Irjen Aris Budiman Cetak Hatrick

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman saat bermain Sepakbola melawan kesebelasan wartawan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Selama 90 menit, sejak peluit pertama ditiup oleh wasit dua kesebelasan sepakbola saling unjuk kebolehannya dalam mengocek si kulit bundar, di arena kegiatan laga tanding persahabatan antara Polda Kepri versus Wartawan, Kamis (25/6/20) sore, di Lapangan sepakbola Seligi Polda Kepri.

Meskipun saling unjuk kebolehan skill, namun sepanjang 90 menit pertandingan telah tersaji penuh keakraban, penuh sportivitas, dan tidak terjadi pelanggaran berarti. Bahkan kedua tim kesebelasan berupaya untuk bermain cantik, dan bermain taktik guna meraih kemenangan. 

Tak tanggung-tanggung, kesebelasan Polda Kepri dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi bersama  Wakapolda Kepri dan para Pejabat Utama Polda Kepri.

Sementara kesebelasan Wartawan merupakan gabungan media cetak, wartawan televisi dan wartawanonline. Kesebelasan Polda Kepri tampil perkasa dengan kemenangan 10-1 atas kesebelasan Wartawan.

Tanding persahabatan dalam rangkaian  Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, yang digagas langsung oleh Kapolda Kepri yang punya hobi sepakbola. Bahkan menurut Kapolda kegiatan tanding persahabatan sepakbola tersebut bisa dan akan diagendakan kembali dikesempatan lainnya. 

"Nanti kita agendakan lagi, mudah-mudahan pertandingan kedepannya tambah seru," ujar Irjen Aris, dengan semangat, sebagai pemain bernomor punggung 8 yang bisa turun hampir sepanjang pertandingan. 

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK, M.Si mengatakan kegiatan tanding persahabatan sepakbola itu merupakan rangkaian Hari Bhayangkara yang ditujukan untuk lebih menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan rekan-rekan dari awak jurnalis.

"Artinya apa, kita tetap menjalin kebersamaan dan bersinergisitas melalui kegiatan olahraga ditengah kesibukan kita masing-masing," tutur Kabid Humas Polda Kepri.

Dikesempatan itupun, Kapolda Kepri mencatat hatrick dan sebuah assist, satu gol dibuat oleh Dirpam BP Batam, Brigjen Badrus. Kemudian satu gol ditorehkan oleh Dansat Brimob Polda Kepri, dua gol oleh Iptu Abid, satu gol oleh Ipda Mardalis, dan dua gol oleh brigadir Arion. 

Sedangkan satu gol dari tim wartawan dicetak oleh Amir dari media cetak Haluan Kepri yang ditorehkan melalui titik pinalti.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar