Turnamen Belajar Liga Batam U-12, SSB Lembata Junior Raih Juara III

SSB Lembata junior meraih juara III dalam turnamen BLB U-12 yang digelar sejak awal Mei 2023 lalu bertempat di Lapangan sepak bola Yonif 136/TS Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekolah Sepak Bola (SSB) Lembata junior meraih juara tiga dalam turnamen Belajar Liga Batam  (BLB) Usia di bawah 12 tahun (U-12) yang diikut 15 team SSB se Kota Batam.

Coach SSB Lembata Junior, Joy Kerong kepada transkepri.com menyebut, raihan juara tiga yang digapai anak asuhnya setelah melakukan 14 kali pertandingan. 8 kali berakhir dengan kemenangan dan 6 kali seri.

"Raihan juara tiga merupakan hasil yang patut kami syukuri. Pertandingan sangat ketat, sehingga fisik dan mental anak-anak sangat menentukan," ujar Coach Joy Kerong usai menjalani pertandingan terkahir melawan kesebelasan Bimantara yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan SSB Lembata Junior.

Manager SSB Lembata Junior, Joe Doris pada kesempatan yang sama mengapresiasi kerja keras anak-anak SSB Lembata Junior, sehingga bisa meraih juara tiga dalam turnamen yang digelar di Lapangan sepak bola Yonif Raider 136/TS.

Joe Doris juga menyampaikan terimakasih kepada banyak pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan kepada SSB Lembata Junior, sehingga bisa masuk tiga besar.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Oceana Grup, Izzy Residen, Victory gym dan Niaga Advertising dan semua pihak yang telah memberikan dukungan," ujar Joe Doris.

Turnamen yang digelar sejak awal Mei 2023 lalu, untuk juara 1 diraih SSB NFA juara 2 diraih SSB Bengkong Laut, kemudian Juara empat SSB Bimpres. Untuk empat besar selanjutnya akan berlaga di ajang tingkat Provinsi Kepri. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar