Pemko Dukung Event, Siapkan Atlet Futsal Sejak Dini


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus menyiapkan atlet andal untuk Batam semua cabor, salah satunya cabor futsal.

Salah satu persiapan Batam yakni dengan mendukung banyaknya event kejuaraan bagi atlet futsal mulai sejak dini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Zulkarnain, menyampaikan dukungan banyaknya event futsal untuk anak-anak usia 10-12 tahun di Batam yakni BLB.

"Kegiatan Futsal Anak usia 10-12 tahun ini dilaksanakan oleh Sekolah Sepakbola Batam (SSB) kerja sama Dispora dengan SSB," ujarnya.

Ia mengapresiasi kegiatan itu mengingat event tersebut sebagai wadah anak-anak yang merupakan atlet futsal bisa mengasah diri untuk lebih baik.

"Kami terus mendukung event seperti ini, kalau ada kegiatan serupa, silakan sampaikan ke Pemko Batam melalui Dispora, kami siap mendukung," ujarnya.

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Soni Christianto pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya atas digelarnya turnamen futsal oleh SSB dan Dispora Batam.

Diakui Soni, ajang kejuaraan futsal yang digelar, setidaknya mampu menjadi ajang pemanasan dan pembuktian bagi atlet futsal atas kemampuan yang mereka miliki. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar