KABUPATEN MERANTI

Ini Kriteria Bupati yang Bakal Diusung PDIP Meranti

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Partai PDI Perjuangan Kepulauan Meranti masih melakukan proses terkait pengusungan pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati dalam Pilkada Desember mendatang.

"Seperti pendaftaran, interview, namun kita tidak dapat mengusung sendiri dan wajib berkoalisi sesuai persyaratan, untuk itu kita melakukan lobby lobby ke partai lain juga," kata Ketua PDIP Meranti, Jagdev Singh Selasa (23/6).

Ia mengatakan, keputusan akhir tetap di tangan DPP Partai, kami dalam hal penentuan bacalon melakukan survey internal maupun eksternal, kami berharap dapat mengusung bupati dan wakil bupati memiliki kriteria, sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

" Saat ini Partai tengah melakukan survey internal maupun eksternal dalam menjaring aspirasi masyarakat, harapan kita semoga kita dapat mengusung bacalon sesuai dengan yang diinginkan masyarakat," harap Jagdev Singh.

" Kedaulatan ada ditangan rakyat dan kami mohon doa semoga keinginan kami dan masyarakat dalam menentukan bacalon dapat terwujud," harapnya.(bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar