PILKADA LINGGA 2020

PPP Ajak Masyarakat Lingga Menangkan Nizar-Neko

Ketua DPC PPP Lingga, Norden

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) dinilai layak menjadi pemimpin di Negeri Bunda Tanah Melayu untuk melanjutkan pembangunan selama 3,5 tahun kedepan.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lingga, Norden, kemarin (29/11/20).

"Pertama, Nizar sudah berpengalaman memimpin Lingga selaku wakil bupati. Kedua, Nizar-Neko merupakan pemuda yang cerdas dan santun serta sudah tahu apa saja yang harus dahulu dibangun di Lingga," ucap pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Lingga ini.

Alasan ketiga mengapa ia dan masyarakat perlu memilih Paslon nomor urut 3 karena Nizar punya niat dan sifat yang baik. Menurut politisi senior di Kabupaten Lingga ini, apalah gunanya visi misi yang bagus jika orangnya tidak bermaksud baik dalam melaksanakan visi misi tersebut.

"Keempat, Nizar sudah tau celah-celah untuk mendapatkan pembangunan yang bersumber dari pusat untuk membangun Lingga kedepan," sebutnya.

Dengan demikian, Norden pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk memilih pemimpin yang telah berpengalaman dalam membangun daerah seperti halnya Paslon Nizar-Neko.

"Nizar-Neko punya visi misi terbaik dan punya niat yang baik buat masyarakat Lingga. Jadi saya mengajak masyarakat agar tak ragu lagi memilih pasangan Nizar-Neko nomor urut 3 di tanggal 9 Desember nanti," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, PPP berkoalisi dengan Partai NasDem mengusung Paslon Nizar-Neko di Pilkada Lingga tahun 2020. Kemudian, Nizar-Neko juga didukung beberapa partai politik lainnya seperti Hanura, Gelora dan Partai Perindo.(rid)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar