SUMATERA BARAT

Perwira Menengah Ini Berniat Mundur dari TNI, Ternyata Ini Alasannya

Kolonel Adrian Adek

TRANSKEPRI.COM.PARIAMAN- Kolonel Adrian Adek (48) tetap komit dari pernyataan awalnya untuk maju menjadi Calon Bupati Padang Pariaman periode 2021-2026.

“InsyaAllah, saya tetap maju dan tetap komit dengan pernyataan awal,” tutur Adrian menjawab pertanyaan wartawan, Jum’at (19/6/2020) pagi.

Adrian Adek menegaskan, kalau ada orang menginformasikan dirinya mundur dari pencalonan itu merupakan informasi yang tidak benar.

“Makanya saya heran aja kok bisa orang itu bilang kalau saya mundur? Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan langkah saya untuk menjadi Calon Bupati Padang Pariaman, dan siap membangun Kabupaten Padang Pariaman, lebih baik,” tuturnya pria kelahiran Lubuk Alung ini dengan mengubar senyum.

Perwira TNI lulusan AKABRI 1994 yang mempersunting putri Lubuk Alung dan telah memiliki 4 orang anak menjelaskan, bahwa dirinya merasa terpanggil melihat perkembangan pembangunan Kabupaten Padang Pariaman dewasa ini. Untuk diketahui selama dinas, Adek melanjutkan pendidikan keperuruan tinggi dan menamatkan S1. Setelah itu juga melanjutkan lagi ke jenjang S2 di Unmer Malang.

“Alhamdulillah, semuanya daapat dilalui dengan lancar dan sukses, tanpa ada hambatan. Melihat perkembangan pembangunan Kabupaten Padang Pariaman saat ini dan kurang sesuai dengan tujuan pembangunan maka saya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kampung Padang Pariaman,” ucap Adrian lagi.

Lebih jauh disampaikan, walaupun masa dinas masih ada 10 tahun lagi, dia siap mengundurkan diri dari kesatuan dan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman lebih baik dan bermartabat. “Saya siap mundur.”

Berbicara soal partai politik pendukung, Adrian, mengaku saat ini selalu merapat ke DPP Parpol yang akan mendukung, tetapi Adrian belum mau mengungkapkan dengan tegas partai apa yang sedang dipinangnya.

“Mudah mudah Allah SWT memberikan jalan-Nya. Program saya bila menjadi Bupati Kabupaten Padang Pariaman nanti meningkatkan perekonomian masyarakat guna meningkatkan kesejahteraanya, banyak hal yang bisa kita kelola baik dari segi Pertanian, Pariwisata, Perikanan dan masih banyak lainnya, semua tergantung kepada niat kepala daerah untuk membangun, nagari tersebut,” ucapnya lagi.

Kedepankan kearifan Lokal dan manfaatkan semua lapisan masyarakat untuk bersama sama membangun Kabubaten Padang Pariaman lebih baik. Semoga Allah SWT meridhoinya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar