BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN

Lagi, Ditemukan Mayat Terapung di Laut Tanjungpinang

Mayat yang ditemukan saat dievakuasi ke rumah sakit

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di laut dekat Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Jumat (15/5/20) subuh tadi.

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam kondisi tidak berbusana dengan posisi tertelungkup. Jasadnya tampak sudah mulai membengkak.

Saat sejumlah anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang mengangkat mayat tersebut, tampak celana pendek korban tergantung di kakinya.

Bahkan di sebuah warung ridak jauh dari lokasi terlihat diberi garis polisi. Diduga sebagai tempat dimana dugaan peristiwa pembunuhan itu terjadi.

“Kita menduga korbang pembunuhan,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya

Tidak lama berselang, Polisi bergerak cepat untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di laut Pantai Impian tersebut.

“Tersangka pelaku sudah berhasil kita amankan. Namun kita masih bekerja dulu. Anggota masih di lapangan,” ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra saat dikonfirmasi.

Namun, Kapolsek belum menyebutkan identitas tersangka dan korban. "Nanti kita sampaikan ya. Sabar dulu ya,” pungkasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar