TANJUNGPINANG

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Depan Pelantar I

Personil Polisi tengah melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan warga

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sesosok mayat laki-laki berumur sekitar 60 tahun, ditemukan warga mengapung di perairan depan plantar I Tanjungpinang, Rabu (13/05/20).

Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi leher terikat tali berwarna hitam. Sedangkan kedua tangannya terikat tali nilon berwarna coklat. Pipi kanan jenazah terdapat bekas luka.

Berdasarkan pengamatan transkepri.com, saat ditemukan, mayat terlihat mengenakan baju kemeja berwarna putih motif garis-garis dan mengenakan singlet warna putih. Bahkan di TKP Polisi juga menemukan sebuah tas berwarna orange. 

Belum diketahui identitas serta apa penyebab pria tersebut tewas. Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Informasi yang dihimpun transkepri.com, mayat ditemukan pertama kali oleh Suprianto seorang warga Kampung Bugis, sekitar pukul 12 00 WIB.

Berdasarkan kronologis informasi yang diperoleh redaksi transkepri.com, pada Rabu  13 Mei 2020 sekira pukul 12.00 WIB , saksi (Suprianto) menemukan seorang mayat laki-laki dengan kondisi badan terikat dengan pemberat berisikan batu yang dimasukkan ke dalam tas warna orange, di dermaga pelantar 1 tepatnya di bawah kapal Blue Oma yang sandar di dermaga Pelantar 1 dengan menggunakan baju kemeja putih bergaris merah, celana panjang warna hitam dan belum diketahui identitasnya.

Pukul 12.25 Wib Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tanjungpinang tiba di TKP guna melakukan olah TKP. Kemudian pada pukul 13.00 WIB, mayat di bawa ke RSU Raja Ahmad Thabib menggunakan Mobil Ambulance untuk dilakukan visum.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar