H SYAHRUL WAFAT

Ini Kesaksian Sang Ajudan Terkait Sosok H Syahrul

H Syahrul

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd telah kembali keharibaan menghadap Allah SWT, Selasa Sore (28/4/20), sekitar pukul 16.45 WIB, di Rumah Sakit Umum Ahmad Thabib, Provinsi Kepulauan Riau.

Kepergian Almarhum H. Syahrul Spd menyisakan kesedihan mendalam bagi warga Tanjungpinang yang tak henti mengucapkan “Selamat Jalan Ayah, Semoga husnul khotimah” di area Taman Makam Pahlawan, Jl Gatot Subroto, Kilometer 5 bawah, Tanjungpinang.

Dharma, Ajudan H Syahrul, bercerita kepada transkepri.com perihal almarhum semasa hidupnya."Beliau Orang yang baik dan bersahaja di mata saya dan warga Tanjungpinang pada umumnya," ujar Dharma.

"Kepergiannya menyisakan kesedihan dan duka yang sangat mendalam bagi saya dan kelurga. Beliau orang yang saya kagumi, sangat baik. Selama mengenal beliau banyak wejangan dan pelajaran hidup dan tausyiah agama yang dapat saya petik darinya," tutur Dharma.

"Semoga Ayah Syahrul husnul khotimah, Alfatiha. Hanya untaian kata dan doa yang bisa saya kirimkan untuk beliau", isak dharma.

Pada kesempatan itu, Dharma mengatakan, Ayah Syahrul adalah pemimpin kharismatik dan agamis. Orangnya pemaaf dan penyayang semua orang. Beliau adalah panutan, suri teladan yang bisa dijadikan contoh. Selain itu H Syahrul juga merupakan  seorang Ayah dan Kepala Keluarga yang sangat bersahaja.

Almarhum H. Syahrul semasa hidupnya memiliki  seorang istri yaitu Hj.Juwariyah dan satu orang putra serta dua orang putri dengan empat orang cucu.

"Semoga Ayah Syahrul Bin Djamaluddin husnul khotimah dan tenang di alam sana. Jasa dan baktimu akan selalu dikenang. Karena banyak orang tahu bahwa engkau adalah orang baik dan Insya Allah akan mendapat tempat yang baik di sisi Allah," ujar salah seorang pelayat yang turut menghadiri pemakaman almarhum. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar