Meranti

Logistik Pemilu Meranti Sudah Sampai di Kantor KPU

Logistik Pemilu KPU Meranti

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah sampai di Kepulauan Meranti sebanyak 73 kotak. Barang tersebut langsung  dikirim oleh percetakan dari Kabupaten Nganjuk,  Jawa timur.


Logistik tersebut terbukus dengan rapi dari perusahaan dan dikawal ketat oleh personil Polres Kepulauan Meranti bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan kedatangan itu, Meranti siap melaksanakan Pemilihan Umum dengan sukses.


" Ada logistik sebanyak 144.892 lembar suara dalam 73 kotak dibungkus. Pengiriman djikawal oleh Polres Kepulauan Meranti dari Nganjuk sampai ke Buton,  Kabupaten Siak dan dari Buton ke Meranti juga dikawal 3 orang personil Polres Kepulauan Meranti," kata Ketua KPU Abu Hamid melalui Kordiv SDM dan Parmas Hanafi,  Ahad (14/11)


Ia mengatakan, bahwa saat ini logistik tersebut, sudah sampai di Kantor KPU Kepulauan Meranti. Besok mulai di sortir  logistik tersebut..

" Kita harus menjaga logistik tersebut secara bersama demi mensukseskan pilkada 9 Desember mendatang dan saya harapkan sortir dapat berjalan tepat waktu nantinya," cakap Hanafi.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar