TANJUNGPINANG

FKM Sebar 100 Paket Sembako dan Voucher Belanja ke Ustad

FKM Kota Tanjungpinang saat memberikan paket sembako

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -- Forum Komunikasi Muballigh (FKM) Kota Tanjungpinang menggelar bhakti sosial dengan membagikan sekitar 100 paket sembako dan 70 Voucher belanja di Supermarket Al-Baik untuk membantu para Ustadz dan Ustadzah yang terkena dampak akibat wabah pandemic virus corona, Sabtu (25/4/20).

Hariyun Sagita, M.Pd.I  ketua FKM Kota Tanjungpinang menjelaskan, Alhamdulillah dibalik musibah pandemik Covid-19 kita dituntut untuk bermunajad dan selalu bersabar menghadapi ujian ini, ternyata masih ada hal positif yang patut kita syukuri, tingkat kepedulian dan rasa tolong menolong terhadap sesama masih sangat tinggi.

FKM bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tanjungpinang Alhamdulillah berhasil mengumpulkan100 Paket Sembako dan 70 voucher belanja yang diperoleh dari hamba allah yang ridho membantu meringankan beban para ustadz dan ustadzah di Kota Tanjungpinang, sebut Hariyun.

"Insya Allah disetiap paket sembako terdapat Beras 5 kg, Minyak goreng 2 kg, gula pasir, Mie Instan dan susu kemasan," terang Hariyun.

Hariyun juga mengatakan, di internal FKM kita sama sama pengurus dan anggota melakukan penggalangan dana, Alhamdulillah terkumpul sekitar Rp9 juta, untuk membantu para Ustadz dan ustadzah, Mubaligh atau Muballighah yang sangat terdampak oleh karena musibah covid-19 anggaran itu kita jadikan voucher belanja di Al-baik.

Masih kata Hariyun, pihaknya sebagai pengurus FKM Kota Tanjungpinang sangat berterima kasih atas dukungan dan  sumbangsih serta kepedulian para donatur untuk kemaslahatan ummat dan kita semua.

Di awal bulan Ramadhan, secara pribadi dan atasnama FKM Kota Tanjungpinang dirinya menghimbau dan mengajak kepada semua untuk tetap bersabar dan terus bersyukur atas nikmat Allah swt dengan meningkatkan kualitas Ibadah dan doa agar musibah Pandemic Covid-19 cepat berlalu.

"Mari kita tingkatkan kualitas ibadah iman dan ketaqwaan kita dibulan suci ini, semoga aktivitas beribadah bisa kembai kita laksanakan seperti biasanya, semoga dengan doa kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan dari Allah Swt, Aamiin," harap Hariyun. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar