ANTISIPASI VIRUS CORONA

Terdapat 182 Orang Dalam Pemantauan di Tanjungpinang

Kadis Kesehatan Tanjungpinang, Rustam

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangana Covid-19 Kota Tanjungpinang, Rustam menyebut terjadi penambahan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 2 orang, sehingga total hari ini terdapat 182 ODP, Rabu (22/4).

Sementara untuk jumlah pasien dalam pemantauan belum mengalami penambahan, yakni 51 PDP. 32 orang selesai pengawasan, 15 orang dalam pengawasan tim medis rumah sakit dan 4 orang pengawasan dirumah.

Jumlah kasus positif Covid 19 juga belum mengalami penambahan, masih bertahan di angka 21 orang. Selanjutnya 2 orang meninggal dunia dan 6 orang dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Rustam mengatakan, pihaknya terus melakukan langkah pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungpinang, dengan cara melakukan tes cepat terhadap orang yang memiliki riwayat kontak dengan pasien positif maupun memiliki riwayat perjalanan dari Wilayah epidemi.

“Dari hasil rapid test terhadap 617 orang, 11 orang reaktif, terdiri dari 6 orang tanpa gejala, 2 ODP dan 3 PDP,” ujar Rustam.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar