BATAM

Hasil Rapid Test, Osco Negatif Corona

Osco Olfriady Letunggamu

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Bakal Calon Wakil Walikota Batam, Osco Olfriady Letunggamu dinyatakan negatif dari virus corona atau Covid-19. Hal ini terbukti setelah dia memeriksakan diri dengan menggunakan Rapid Test. 

Sebelumnya, Osco sapaan akrabnya masuk kedalam Orang Dalam Pengawasan (ODP). Ia bertemu dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Jakarta saat Kongres Partai Demokrat pada tangga 15 Maret 2020 kemarin.

"Hasilnya satu garis yang artinya negatif," kata Osco usai mengetes Covid-19, Selasa (31/3/2020).

Kata Osco, alat Rapid Test yang digunakan masih baru dan masih tersegel. Didalam bungkus alat tersebut lengkap, termasuk alat pengecekan, jarum dan juga air khusus buat pengecekan Covid-19.

"Alat-alatnya masih baru dan masih tersegel, saya mendapatkan alat ini kiriman dari teman," ujarnya.

Setelah menggunakan alat Rapid Test tersebut, hasilnya menunjukkan satu garis yang artinya negatif. "Saya bersyukur hasilnya negatif berarti selama ini saya tidak membawa Covid-19, bagi teman-teman yang berhubungan dengan saya tidak perlu khawatir," ujarnya.

Osco mengingatkan kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan yang paling terpenting ialah ikuti aturan pemerintah jangan kemana-mana agar bisa meminimalisirkan pemberantasan Covid-19.

"Sekarang kita harus bisa mengisolasi diri, jangan ketemu orang rame dulu, belum tentu selamanya kita negatif, jaga kesehatan dan lindungi dirimu otomatis melindungi orang sekitar terutama keluarga dan patner kerja. Kita harus work from home saat ini," ujar Osco. (bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar