VIRUS CORONA

60 Warga Terkait Pasien Positif Corona dalam Pantauan

Walikota Batam, HM Rudi dan Wakil Walikota Batam, H Amsakar Achmad

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam, HM Rudi dalam konfrensi pers yang dilakukan, Kamis (19/03/20) di Kantor Walikota Batam menyebut sedikitnya 60 orang lagi dipantau tim penanggulangan Virus Corona dan akan diambil sampel SWAB nya.

" Terkait pasien positif Corona yang saat ini dirawat di RSUD Embung Fatimah, kita telah melakukan pemantauan dan akan melakukan karantina terhadap sedikitnya 60 orang yang dideteksi melakukan kontak dengan si penderita" ujar HM Rudi.

Dikatakan Rudi, pihaknya akan terus melakukan pelacakan terhadap kemungkinan adanya pihak lain yang melakukan kontak langsung dengan pasien positif Corona.

Seperti diberitakan, satu warga Batam positif Corona, saat ini yang bersangkutan telah dirawat di RSUD Embung Fatimah Kota Batam.

Rudi menyebut pasien positif Corona berjenis kelamin perempuan dan sebelumnya dia memiliki riwayat perjalanan ke luar Batam. Sekembali ke Batam, yang bersangkutan mengeluh demam dan telah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, hingga setelah dilakukan pemeriksaan sampel SWAB nya, hasilnya dinyatakan positif Corona. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar