BATAM

Ribuan Buah Mangga Berserakan di Sengkuang

Penampakan Dump Truck yang membawa muatan Mangga

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Dump Truk bermuatan ribuan buah mangga terbalik di ruas jalan Tamaleta, Keluarahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kamis (26/3/2020) sekitar pukul 10.40 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa, mamun demikian, akibat kejadian tersebut membuat ribuan mangga berserakan di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh TRANSKEPRI.COM dilapangan, Dump Truck dengan nomor polisi BP 8578 DY warna merah ini diduga kelebihan muatan. Supir melaju dari arah Lanal Batam menuju simpang Batu Ampar. Nahas sesampainya di tikungan simpang bengkel motor, truk bermuatan buah Mangga itu tiba-tiba terbalik.

Riki salah satu saksi mata mengatakan, dump truk itu sebelumnya sudah terlihat miring dari kejauhan. Kata dia, saat di depan kios bengkel motor langsung terbalik di bahu jalan.

"Lihat dari jauh lorinya sudah miring, mungkin kelebihan muatan. Karena ga kuat nahan beban jadi lori ini terbalik dan kalau dilihat engselnya juga sudah goyang," ucapnya.

Kata Riki, dump truk akan keluar membawa buah mangga dari arah Lanal menuju Batu Ampar. Mungkin buah Mangga itu akan didistribusikan ke Pasar Jodoh.

"Mungkin mau ke Jodoh dibawa buah Mangga ini," ucapnya. (bayu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar