Plt Wako TPI dan Dua Ajudan Lakukan Test SWAB

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat melakukan test SWAB

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP melakukan pemeriksaan uji swab tenggorokan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Minggu (2/8/20) kemarin.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh transkepri.com, Rahma melakukan swab setelah dirinya menghadiri acara prosesi tepuk tepung tawar di Gedung daerah di Jalan H Agus Salim ,Tepi Laut, Kota Tanjungpinang pada Selasa (28/7/20) kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kadinkes Dalduk dan KB), Rustam mengatakan selain Plt Wali Kota, dua ajudan beliau juga di Swab.

"Sampel swab buk Rahma bersamaan dengan kedua ajudannya sudah dikirim ke Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BPTKLPP) Kota Batam, hasilnya baru dapat kita ketahui tiga sampai lima hari kedepan,” ujar Rustamkata saat dikonfirmasi, Senin (3/8/20).

Sambil menunggu hasil pemeriksaan Swab keluar, Rahma akan membatasi kontak dengan orang lain, beliau membatasi kontak atau bertemu dengan orang lain, atas keinginan dan permintaan brliau sendiri," terang Rustam. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar