Lepas Study Tour, Pjs Bupati Pasaman Motivasi Pasukan Paskibraka 2024

Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma lepas Paskibraka study tour pasukan paskibraka tahun 2024, dihalaman GOR Tuangku Rao Lubuk Sikaping (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN – Penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan upacara penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI 79. Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma lepas Paskibraka study tour pasukan paskibraka tahun 2024, dihalaman GOR Tuangku Rao Lubuk Sikaping.

Aprizal Kaban Kesbangpol Pasaman menyebutkan, anggota paskibraka tahun 2024 yang mengikuti studi tour dan karyawisata sebanyak 35 orang, serta 15 orang pendamping yang merupakan pembina paskibraka 2024.

Terlaksananya kegiatan tersebut untuk
meningkatkan wawasan dan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan ideologi negara serta program paskibraka bagi seluruh anggota paskibraka kabupaten Pasaman tahun 2024 dengan mengunjungi langsung BPIP di jakarta.

Disamping itu juga untuk memberikan motivasi dan sekaligus penghargaan bagi anggota Paskibra atas kerja keras dan keberhasilan, serta suksesnya penyelenggaraan penaikan dan penurunan bendera merah putih dalam HUT RI ke- 79.

“Study Tour dan karyawisata kali akan menempuh kota Bandung dan DKI Jakarta selama 4 hari mulai tgl 16 s/d 19 Oktober 2024”, ungkap Aprizal.

Sementara itu, Pjs Bupati Pasaman H Edi Dharma sebelum melepas rombongan mengatakan, pemerintah daerah sangat berterima kasih pada seluruh pihak terutama pendamping, pelatih dan pasukan paskibraka telah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Edi Dharma juga berharap, kiranya kegiatan Study Tour dan karya wisata ini bisa dijadikan bahan untuk menambah ilmu, tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk diri masing masing.

Dalam kegiatan ini, mari kita jaga sikap dan prilaku kita ditempat kita melaksanakan kegiatan, sehingga nama baik Pasaman dapat terjaga dengan baik, tutup Edi Dharma.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar