Turnamen Sepak Bola PanSel Cup I Resmi Ditutup Ketua Koni Pasaman

Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra dan Benny Utama, di lapangan sepak bola Tanjung Medan Kecamatan Panti, Sabtu (28/2) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN -- Turnamen sepak bola Panti Selatan (PanSel) Cup I Tahun 2023 antar nagari se Kabupaten Pasaman,  dalam rangka memperebutkan Piala KONI resmi di tutup
Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra dan Benny Utama, di lapangan sepak bola Tanjung Medan Kecamatan Panti, Sabtu (28/2/2023).

Turut dihadir, Kapolres Pasaman, Kejari Pasaman, Disporabudpar, Camat se Kabupaten Pasaman, Wali Nagari se Kabupaten Pasaman.

Pertandingan final yang disaksikan ribuan penonton, Nagari Silayang berhasil juara setelah mengalahkan Nagari Padang Gelugur dengan skor 2 - 1.

Tomy Irawan Sandra, Ketua Koni Pasaman menyampaikan, ucapan  syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung event ini, sehingga pelaksanaannya bagus lancar tanpa insiden,

"Ia menyebutkan dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kabupaten Pasaman menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat. Ujarnya

Apresiasi kepada Pemerintah Nagari Panti Selatan, panitia pelaksana, serta seluruh pihak yang terlibat.

Saya berharap semoga turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana silaturahmi dan pencarian bibit sepak bola,

"Turnamen ini adalah salah satu program kerja KONI Pasaman untuk melaksanakan Iven- iven olahraga prestasi,

Turnamen sepak bola Piala KONI ini menjadi agenda rutin dan tuan rumah bergulir setiap nagari di Kabupaten Pasaman," ungkapnya.

"Tommy mengucapkan selamat  kepada para juara, untuk yang belum berhasil mendapatkan juara tetap semangat dan terus berlatih agar dapat juara di turnamen yang akan datang.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar