PAN Tarik Dukungan, Neko-Taufik Maju di Pilkada Anambas

Pilkada Serentak 2024. (net)

  • TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jelang penutupan pendaftaran calon kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, terjadi kejutan dengan munculnya pasangan baru yang siap bertarung dalam Pilkada Anambas 2024.
  •  

Politisi muda, Neko Wesha Pawelloy, mantan Wakil Bupati Lingga, resmi berpasangan dengan politisi senior dan anggota DPRD Kepri dua periode, Taufik. Pasangan ini dijadwalkan akan mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran.

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena Partai Amanat Nasional (PAN), yang sebelumnya telah merekomendasikan pasangan Aneng dan Raja Bayu, kini menarik dukungannya dan mengalihkan dukungan penuh kepada pasangan Neko-Taufik.

Pasangan Neko-Taufik akan maju dengan dukungan dari tiga partai politik, yaitu PAN, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora). Ketiga partai ini telah memenuhi syarat untuk mengajukan pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Insya Allah, kami sudah mendapat restu dan dukungan dari para senior kami di Kepri untuk maju di Kabupaten Kepulauan Anambas," ungkap Neko, kepada media ini, Rabu (27/08/24). (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar