Kapolres Lingga Datangi Kantor Kejari, Ini Maksudnya

Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Lingga. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara dua lembaga penegak hukum penting di wilayah Kabupaten Lingga, Rabu, (14/08/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melakukan kunjungan  ke Kantor Kejaksaan Negeri Lingga. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara dua lembaga penegak hukum penting di wilayah Kabupaten Lingga, Rabu, (14/08/24).

Kapolres Lingga dalam pertemuan ini didampingi oleh PJU Polres Lingga untuk berdiskusi terkait strategi penegakan hukum di Kabupaten Lingga. Kunjungan ini bertujuan untuk menguatkan kerjasama antar-lembaga yang sudah lama terjalin dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K  menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Kejaksaan Negeri Lingga, pentingnya sinergi antara Polri dan Kejaksaan Negeri sebagai pelayan masyarakat.

“Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat kerjasama yang sudah terjalin baik. Kami berharap dengan sinergi yang kuat, upaya menjaga kamtibmas di Kabupaten Lingga dapat berjalan lebih efektif,” ujar AKBP Apri.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Bapak Amriyata, S.H., M.H., menegaskan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan Polres Lingga untuk penegakan hukum yang lebih baik.

 “Sinergi ini sangat penting untuk memastikan penegakan hukum yang adil dan efektif, dengan sinergi yang semakin kuat, diharapkan Kabupaten Lingga akan menjadi wilayah yang lebih aman, tertib, dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” tegasnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar