PDIP Anambas Usung Wan Zuhendra-Amat Yani di Pilkada

Wan Zuhendra dan Amat Yani. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resmi  mengusung Wan Zuhendra dan Amat Yani Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon  Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pilkada Serentak tahun 2024 ini, hal itu dikemukakan Syamsil Umri Sekretaris DPC PDIP KKA, usai menggelar pleno di tingkat DPC, Kamis (18/7/2024).

Ia menyebutkan, bahwa keputusan ini di ambil berdasarkan Rapat Pleno di Tingkat DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD KKA, rapat pleno yang digelar merupakan tindak lanjut dari penjaringan yang telah digelar oleh Partai berlambang Banteng Moncong Putih  mulai tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2024 silam.

"Dari Hasil rapat pleno yang baru saja kita gelar tadi secara resmi  menasbihkan  pasangan Bapak  Wan Zuhendra dan  Bapak Amat Yani sebagai Bacabup dan Bacawabup yang akan diusung PDIP KKA pada Pilkada yang akan digelar 27 November  2024  mendatang, "ujarnya.

Lebih lanjut politisi partai besutan Megawati Soekarno Putri menyampaikan bahwa, hasil pleno yang telah ditetapkan di  DPC, akan diusulkan dan diteruskan ke tingkat DPD dan selanjutkan secara hirarki disampaikan kepada DPP Partai.

"Besar harapan kita dari hasil pleno tersebut usulan dari DPC dapat disetujui dan diberikan rekomendasi dari DPP untuk mengusung  Bapak Wan Zuhendra - Bapak Amat Yani untuk maju di Pilkada tahun 2024 ini."tegasnya.

Kembali pihaknya menyampaikan bahwa dengan komposisi saat ini PDIP memang tidak dapat mengusung sendiri, namun kita akan bekerja sama dengan partai politik lain agar dapat maju di Pilkada tahun 2024 ini.

Umri panggilan Akrab Syamsil Umri (Sekretaris DPC PDI Perjuangan KKA menegaskan bahwa pihaknya siap lahir batin untuk memenangkan pasangan Wan Zuhendra - Amat Yani pada kontestasi Pilkada yang akan digelar tahun ini.

"Kita optimis pasangan ini mampu menjadi pemenang dalam pilkada nanti, Insya Allah "Kita Bisa", suara rakyat suara Tuhan."imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar