Partai Golkar Usung Aneng-Raja Bayu di Pilkada Anambas

Partai Golkar Anambas resmi mengusung pasangan Aneng sebagai Bakal Calon Bupati dan Raja Bayu Febri Gunadian, SE sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Anambas pada Pilkada November 2024 mendatang. (yd/transkepri.com).

TRANSKEPRI.FOM.ANAMBAS-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resmi usung pasangan Aneng sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Raja Bayu Febri Gunadian, SE sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) serta memunculkan nama Politisi Senior Rocky Hasudungan Sinaga Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Ketua DPD Partai Golkar (PG) Indra Syahputra mengatakan,  bahwa nama-nama yang diusung Partai Berlambang Pohon Beringin akan maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Anambas yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah dari hasil rapat pleno yang dilaksanakan DPD PG Kepulauan Anambas membuahkan keputusan penting yakni mengusung Aneng-Raja Bayu Febri Gunadian, SE  sebagai Bacabup dan Bacawabup prode 2024-2029,"ujar Indra dalam rilis yang disampaikan kepada media ini, Selasa (16/7/2024).

Menurut dia, selain itu, pada pleno yang dilaksanakan di Aula Hotel Tarempa Beach tersebut juga menasbihkan nama Politisi Senior  Partai Golkar Anambas Rocky Hasudungan Sinaga didapuk menjadi Wakil Ketua II  DPRD Priode 2024-2029.

Lebih lanjut  pria yang telah malang melintang dikancah perpolitikan Anambas dan Provinsi Kepri menyebutkan, disungnya nama Aneng yang nota bene merupakan Ketua Partai Demokrat Provinsi Kepri, didampingi nama kader terbaik Partai Golkar yang telah duduk selama 3 Periode di DPRD Anambas yakni Raja Bayu.

"Keduanya punya track record yang mumpuni, dalam  berpolitik dan pastinya sudah siap lahir batin maju di Pilkada dan Anambas akan maju apabila keduanya memimpin daerah ini,"tegasnya.

Sebagai pemenang ke III pada Pileg yang digelar 14 Februari 2024 silam, ungkap Indra, pihaknya optimis dapat menempatkan PG Anambas mampu berkonstribusi dengan baik dalam membangun demi kesejahteraan masyarakat. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar