ANTISIPASI VIRUS CORONA

Pengusaha Batam Kumpulkan Sumbangan Rp6,4 M

Pengusaha Batam yang diparakarsai Bos Sat Nusa Persada, Abidin Hasibuan kumpulkan sumbangan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengusaha Batam yang tergabung dalam Apindo, PSMTI dan yayasan Tzu Ci berhasil mengumpulkan sumbangan sedikitnya Rp6,4 Milyar yang dialokasikan untuk membantu pemerintah daerah terkait pencegahan Virus Corona.

" Saatnya pengusaha Batam untuk menunjukkan kepeduliannya terkait serangan Virus Corona, mari kita bantu pemerintah daerah untuk mencegah terus berkembangnya virus tersebut," ujar Bos Sat Nusa Persada, Abidin Hasibuan, Rabu (17/03/20) di Restoran Golden Prawn, Batam.

Disebutkan Abidin, sumbangan yang dikumpulkan nantinya dapat digunakan untuk membeli logistik, peralatan dan sejumlah perlengkapan yang diperlukan.

Walikota Batam HM Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam mengapresiasi langkah yang diambil pengusaha Batam.

" Saya sampaikan terimakasih atas kepedulian pak Abidin, pak Cahya, Apindo, PSMTI, yayasan Tzu Ci dan sejumlah pengusaha Batam lainnya yang telah berperan serta membantu pemko Batam terkait Virus Corona," ujar Rudi.

Pada kesempatan itu, HM Rudi juga meminta pengusaha dan donatur lainnya untuk bisa menyumbangkan hartanya, dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam rangka mencari jalan keluar terkait Virus Corona.

Dalam pertemuan tersebut, berhasil dikumpulkan dana sedikitnya Rp6,4 Miliar dan jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah, karena panitia juga akan membuka rekening untuk para donatur. (009).

 

 

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar