Hasil Tes Urine Vanessa Angel Negatif

Vanessa Anggel

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Polres Jakarta Barat selesai memeriksa hasil tes urine Vanessa Angel beserta suaminya dan asistennya yang diamankan terkait kasus penemuan 20 butir psikotropika di Jakarta Barat. Hasilnya, Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif psikotropika.

"Tes urinenya negatif, satu orang positif yang laki laki inisial FA alias BB," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Audie mengatakan Vanessa Angel dan asistennya CL akan segera dipulangkan. Sementara suami Vanessa, Bibi belum bisa dipastikan akan ditahan atau tidak.

"Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak yang jelas masih kita periksa," ucap Audie.

Audie menyatakan pihaknya tidak memiliki alasan untuk menahan Vanessa Angel. Namun dia menyebut masih akan melakukan pendalaman terkait kasus ini.

"Iya jadi gini karena memang tidak ada alasan kita menahan ybs, sehingga tidak kita tahan, nanti malam ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan," ujarnya.

Sebelumnya Vanessa Angel; suaminya, Bibi Ardiansyah; dan asistennya diamankan polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ada 20 butir psikotropika yang diamankan saat mereka diamankan.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar