Rani Rafitriyani Meresmikan Website KONI Kota Batam

Rani Rafitriyani Meresmikan Website KONI Kota Batam.

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Untuk meningkatkan kualitas informasi olahraga di Kota Batam Ketua umum KONI Kota Batam Rani Rafitriyani meresmikan situs konibatam.or.id, KBC Batam Centre. Jum'at (24/05/24).


Turut hadir pengurus KONI Kota Batam dan pengurus cabor takraw, selam, tenis meja, layar.


Pengurus cabor mendukung dan mengapresiasi launching situs KONI Kota Batam, pengurus cabor dengan dibuat nya situs konibatam.or.id bisa membuat perwajahan KONI Batam lebih baik lagi.
 

Ketua umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengatakan  "dengan dibuatnya situs resmi konibatam.or.id semoga bermanfaat, para pengurus dan cabor bisa melihat seluruh kegiatan dan cabor di wesite  ini, tidak hanya di Instagram dan YouTube saja.


Kita ingin bisa melaksanakan digitalisasi dengan mengklik kita bisa melihat kegiatan apa saja di KONI Batam, sehingga masyarakat yang berada diluar Batam bisa tau, kita ada kegiatan, kita aktif untuk menunjang para atlit. 


Saya tidak banyak meminta banyak bapak / ibu pengurus saya ingin memperbaiki apa yang dimulai para pengurus terdahulu, saya ingin di era saya, banyak perubahan yang terjadi, ada yang kita buat, ada yang kita tinggalkan untuk nanti para pengurus, setelah berakhir masa jabatan saya. Ujar Rani


Rani juga meminta kepada seluruh pengurus dan cabor untuk memanfaatkan website ini dengan sebaik-baiknya.
"Adapun kegiatan saya hadir ataupun diwakili, kegiatan PON atau POPDA  bisa kita upload disini, sehingga kita bisa tau perkembangannya, saya meminta juga para pengurus untuk mau tau untuk mengejar bola. 


Kita harus mau tanya, kita harus peduli terhadap KONI ini, kalau bukan kita, saya juga tidak sanggup, makanya saya butuh wakil - wakil, sekretaris yang hebat - hebat untuk mendukung itu, karena kita bagus kalau KONI menjadi satu. Tutup Rani.

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar