4 Personil Polres Bintan Berprestasi Raih Penghargaan, Sempena Harkitnas 2024

Kapolres Bintan saat memberikan Penghargaan Kepada 4 Personil Berprestasi, Sempena Harkitnas 2024, Senin (20/5/2024)

TRANSKEPRI.COM. BINTAN – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024, Polres Bintan melaksanakan upacara yang dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Senin (20/5/2024).

Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional tersebut diikuti oleh Waka Polres Bintan Kompol Amir Hamzah, Pejabat Utama Polres Bintan dan seluruh personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Budi Arie Setiadi yang berisikan kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia.

“Hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan itu semua, Refleksi atas pilihan tersebut bisa kita rujuk dengan “berkunjung kembali” kepada gagasan awal menjadikan dan membentuk Indonesia”, kata Kapolres Bintan dalam amanatnya.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga mengatakan “Bagaimana sejarah telah membentuk kebangsaan kita, Sejarah diperlukan bukan karena sensasi politiknya, juga bukan sebagai sumber keteladanan nilai semata-mata, tetapi pada percakapan terus menerus tentang kemajuan, kemanusiaan dan kesejahteraan.

Diakhir amanatnya Kapolres Bintan mengajak seluruh peserta Upacara dalam menyonsong penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan bagi kita untuk menyongsong “Indonesia Emas, Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas”, tutup AKBP Riky Iswoyo membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Pada saat Upacara Kapolres Bintan juga memberikan penghargaan ke 4 personil berpestasi dengan kategori berbeda yaitu Iptu Richie Putra Panit Reskrim Polsek Bintan Timur karena keberhasilan mengungkap kasus menonjol, Ipda Diki Zulnaidi Kanit Intel Polsek Gunung Kijang, Bripka Dodi Doresman sebagai Polisi Teladan dan Bripka M Yusuf Bhabinkamtibmas Desa Mapur.(fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar