Kunjungi Kapolda Kepri

Ansar Bahas Aspek Hukum dan Pemulihan Ekonomi

Bahas Aspek Hukum, Gubernur Kepri Kunker dan Silaturahmi ke Polda Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Marlin Agustina, mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kerja dan silaturhami bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan M.Hum
Rabu (3/3/2021). 

Dalam kunjungan kerja perdana tersebut Gubernur Kepri membahas terkait aspek hukum, langkah pemulihan ekonomi dan penanganan Pandemi Covid 19, Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK menerangkan, kedatangan Gubernur Kepri serta Wakil Gubernur Kepri itu, dalam satu kegiatan kunjungan kerja serta bersilaturahmi ke Polda Kepri, setelah mereka dilantik oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo.

"Sebagai kepala daerah dan mitra Polda Kepri, tentu melakukan kunjungan kerja ke instansi vertikal jajarannya. Sehingga terjalin sebuah komunikasi dengan lebih intensif, untuk kemajuan Wilayah Kepri," kata Kombes Pol Harry, Rabu siang.

Dalam kunjungan tersebut, terang Harry, Gubernur dan Kapolda Kepri, membahas berbagai aspek, untuk kemajuan wilayah serta membicarakan supremasi hukum.

"Sebelum mengunjungi Polda Kepri, Pak Gubernur, Ibu Wakil Gubernur Kepri, dan
pak Kapolda Kepri melaunching perdana pungutan jasa labuh Lay Up Penerimaan Daerah Provinsi Kepri, di wilayah Labuh Jangkar Perairan Galang," ungkapnya.

Selanjutnya, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi, imbuh Kabid Humas, ke Polda Kepri, sebagai jajaran pimpinan di Wilayah Kepulauan Riau ini.

Gubernur dan Kapolda Kepri, ungkapnya, membahas terhadap aspek hukum serta langkah pemulihan ekonomi, dan terkait penanganan Pandemi Covid 19, Wilayah Provinsi Kepri.

"Artinya, bagaimana gubernur dan wakil gubernur Kepri yang baru kedepan, bisa bekolaborasi dengan penegakan hukum demi kemajuan Kepri lebih baik maupun terus berkembang. Sebab itu diperlukan sebuah komitmen dan kebersaman kita dalam berbagai aspek serta pemikiran," pungkasnya. 

 Hadir dalam kegiatan itu Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, serta BP2RD Provinsi Kepri, Biro hukum Kepri, Biro Ekonomi Provinsi serta Kesbangpol Provinsi Kepri. 

Diakhir kunjungannya Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si tersebut, di tutup dengan bertukar cindera mata, serta foto bersama. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar