ANTISIPASI VIRUS CORONA

Plt Gubernur Kepri Belum Putuskan SMA Sederajat Libur

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Plt Gubernur Kepri, H Isdianto belum memutuskan apakah turut meliburkan siswa sekolah menengah atas (SMA) sederajat seperti langkah yang diambil Pemko Batam yang telah meliburkan siswa SMP sederajat ke bawahnya di Kota Batam.

" Dari pagi sampai selesai rapat siang hari di Graha Kepri, Senin (16/03/20) Gubernur Kepri belum memutuskan, apakah SMA sederajat diliburkan terkait antisipasi merebaknya Virus Corona," ujar Kabiro Hukum Pemprov Kepri, Heri Mukhrizal yang turut menjadi peserta rapat.

Menurut Heri yang pernah menjabat Kabiro Humas Pemrov Kepri ini, dalam beberapa waktu kedepan akan ada keputusan terkait libur atau tidaknya siswa SMA sederajat, menurut Heri lagi, sampai saat ini masih dalam kajian.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali yang dikonfirmasi terkait keputusan gubernur Kepri apakah meliburkan siswa SMA sederajat, sejauh ini belum bisa dihubungi.

Kendati nomor yang dihubungi bernada masuk, tapi tidak diangkat. Begitu juga dengan pesan yang dikirim ke WA, hanya bertanda conteng satu. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar