Piala Asia U-23 Dimulai, Besok Timnas Indonesia vs Qatar

Piala Asia U-23 Qatar 2023. (net)

TRANSKEPRI.COM.DOHA- Pelatih Timnas Qatar Ilidio Vale akan memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah di Piala Asia U-23 2024.

Qatar akan jumpa Indonesia di laga perdana Grup A di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (15/4/2024). Bermain sebagai tuan rumah akan dimanfaatkan betul oleh Qatar.

Ilídio ingin meraih kemenangan pada laga perdana untuk para pendukung. Apalagi tiga poin akan membuka jalan yang lebih mudah buat Qatar di laga-laga selanjutnya.

"Kami bukan kandidat utama untuk meraih gelar, tapi kami berusaha untuk memenangkan semua pertandingan yang akan kami mainkan di kompetisi ini," kata Ilidio Vale, saat memberikan keterangan, Minggu (14/4).

"Tujuan utama kami adalah lolos ke Olimpiade Paris dan kami akan berjuang untuk mencapainya dan membuat penggemar senang dengan itu," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Portugal itu mengaku cukup puas dengan persiapan timnya sejauh ini. Dia menegaskan Qatar sudah siap tempur untuk mentas di Piala Asia U-23.

Selain Indonesia, lawan Qatar lainnya adalah Australia dan Yordania. Qatar akan jumpa Yordania pada 18 April dan Australia pada 21 April.

"Para pemain yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para pemain terbaik di Asia, jadi semua orang harus mendapatkan manfaat dari turnamen ini, baik pemain, pelatih, atau staf administrasi," tutur Vale. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar