Samsung Galaxy A51 RAM 8 GB ROM 128 GB Sambangi Indonesia

Samsung Galaxy A51 juga didukung fitur-fitur esensial lainnya seperti Quad Camera 48 MP yang terdiri dari kamera utama, Ultra Wide, Makro, dan Depth Lens dengan kemampuan Super Steady. Foto/ist

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Memperkuat pasar di kelas menengah, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A51 dengan varian RAM 8 GB. Memory tersebut disokong fitur esensial seperti Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 4.000 mAh, layar luas Infinity-O Display, serta AI Gaming Booster. 

Galaxy A51 terbaru tersedia melalui aktivitas pre order dari tanggal 16-22 Maret 2020 pada situs resminya, serta berbagai toko resmi Samsung di platform online. Dibanderol resmi Rp4,7 juta, konsumen mendapat layanan gratis Samsung Care+. 

“Samsung menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A51 sebagai wujud komitmen Samsung dalam menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menantang. Melalui varian 8 GB RAM, pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Jumat (13/3/2020). 

Di kesempatan pre order ini, kata dia, Samsung memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai seharga satu unit Galaxy A51. "Layanan ini memberikan rasa aman dari kerusakan akibat ketidaksengajaan, selain pengalaman mulus tanpa jeda memori lebih besar RAM 8 GB ROM 128 GB, kami tambahkan juga cashback hingga Rp100.000,” janji Irfan.

Layanan Samsung Care+ dihadirkan sebagai manfaat konsumen pre order yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Di antaranya, kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan. 

Selain itu, terdapat manfaat lainnya yang menguntungkan konsumen seperti penggantian smartphone baru ketika handphone lama tidak dapat diperbaiki, plus layanan antarjemput gratis untuk perbaikan unit Galaxy. 

Selain keuntungan layanan jaminan, Galaxy A51 juga didukung fitur-fitur esensial lainnya seperti Quad Camera 48 MP yang terdiri dari kamera utama, Ultra Wide, Makro, dan Depth Lens dengan kemampuan Super Steady, layar luas Infinity-O Display 6,5 inci berkualitas Super AMOLED, baterai tahan lama 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W, serta fitur awesome live lainnya seperti AI Gaming Booster, NFC, Samsung Pay serta akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines), Samsung Health, serta Samsung Members. Galaxy A51 turut dilindungi oleh Samsung Knox sebagai platform keamanan bagi pengguna.

"Galaxy A51 RAM 8 GB ROM 128 GB hadir dengan tiga pilihan warna kekinian, yaitu Prism Crush Black, White, Blue," pungkasnya. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar