Pemilu di Lingga, M Nizar Singgung Kecurangan

Ketua Partai NasDem Lingga, M Nizar. (ist)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Melihat penerimaan masyarakat terhadap semua caleg dari Partai NasDem pada semua daerah pemilihan di Kabupaten Lingga , NasDem Lingga yakin masih dapat  mempertahankan kemenangan seperti pada  Pemilu- pemilu sebelumnya.

"Pada Priode awal partai NasDem ikut kontentasi pemilu dari tahun 2014, NasDem Lingga memperoleh kemenangan dengan  5 kursi dan di tahun  2019 memperoleh 6 kursi di DPRD Kabupaten Lingga. Insya Allah Pemilu 2024 NasDem Lingga yakin bisa mempertahankan kemenangan dengan kata lain 'hattrick'," ujar Ketua NasDem Lingga M Mizar, Minggu (11/02/24).

M Nizar yang juga merupakan Bupati Lingga ini mengatakan, dari hasil survey yang dilakukan pihaknya beberapa waktu yang lalu, jika tidak ada kecurangan, DPD Nasdem Lingga  optimis bisa menjadi Pemenang Pemilu pada tanggal  14 februari 2024 mendatang.

M.Nizar mengungkapkan, kecurangan bukan  hanya  dalam bentuk membagikan sembako dan uang saja, akan  tapi juga ada tekanan, ancaman dan intervensi.

"Kami keluarga besar partai NasDem Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah tulus ikhlas menerima caleg- Partai NasDem selama menyapa dan semoga masyarakat yang telah  menaruh harapan kepada  Caleg- caleg Nasdem dapat mengemban tugas dengan baik, nantinya bila terpilih," ujar M Nizar.

"Saya berharap Semoga pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan  masyarakat  tidak  termakan provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab. Kalau tidak dicurangi partai NasDem optimis menjadi pemenang pada pemilu14 Pebruari  2024 di Kabupaten Lingga," tutupnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar