BATAM

Polisi Serahkan Langsung Motor yang Dicuri ke Pemiliknya

Motor yanh dicuri diserahkan kembali ke pemiliknya

Polisi Serahkan Langsung Motor Curian Ke Pemilik nya

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Febrian merasa lega karna motor Satria FU warna hitam berhasil ditemukan oleh Polisi hanya dalam satu hari. Motor kesayangannya itu dicuri saat di parkir di depan kantor tempat ia bekerja.

"Hilangnya hari Selasa kemarin dan hari Rabu ketemui oleh Polisi," kata Febrian saat akan mengambil motorya di Polsek Batam Kota, Jumat (13/3/2020).

Motor Satria Fu itu digunakannya sehari-hari. Pada saat kehilangan motor sekitar pukul 22.00 WIB saat ia sedang bekerja. Saat itu kata Febrian, dia tidak ada firasat atau curiga kalau motornya akan dicuri seseorang.

"Kerja biasa saja, tak ada perasaan apapun atau curiga diikuti orang," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Rohmad bahwa polisi dengan cepat menemukan motornya. Kata dia, motor kesayangannya hilang saat parkir di kosannya yang terletak di Nagoya.

"Setelah saya kehilangan motor ini, saya buat laporan polisi. Tidak lama kemudian sekitar 4 hari polisi telfon saya kalau motor saya sudah ketemu," ungkapnya.

Merasa motornya telah kembali lagi, Rohmad mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak polisi. "Saya benar-benar senang dan bersyukur, saya ucapkan ribuan terimakasih kepada polisi yang telah menemukan kembali motor saya," ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polreata Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan, motor yang dikembalikan ke pemiliknya saat ini statusnya masih pinjam pakai. Sebab, suatu saat motor-motor tersebut akan digunakan sebagai barang bukti saat di persidangan.

"Ini status motornya masih pinjam pakai. Karena motor-motor ini masih kami perlukan saat dipersidangan nantinya," ungkapnya.

Menurut Andri, diberikan pinjam pakai kepada pemiliknya langsung dengan alasan motor ini sangat dibutuhkan buat keperluan sehari-hari. 

"Proses hukumnya masih berjalan, kami berikan karena mereka benar-benar membutuhkan motornya," ucapnya.(bayu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar