KB-FKPPI Kepri Hadiri Upacara Farewell dan Welcome Parade Kapolda

Ketua KB-FKPPI Kepri, Ir Harlas Buana, turut menghadiri upacara Farewell dan Welcome Parade Kapolda Kepri dari Irjen Tabana Bangun ke Brigjen Yan Fitri Halimansyah, Selasa (19/12/23) di Mapolda Kepri. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (KB-FKPPI) Kepri, Ir Harlas Buana, turut menghadiri upacara Farewell dan Welcome Parade Kapolda Kepri dari Irjen Tabana Bangun ke Brigjen Yan Fitri Halimansyah, Selasa (19/0)12/23) bertempat di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri.

Seusai upacara, Ir Harlas Buana terlihat langsung memberi ucapan selamat kepada Brigjen Yan Fitri sebagai pejabat Kapolda Kepri yang Baru dan tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Irjen Tabana Bangun yang akan menempati posisi baru di STIK Lemdiklat Polri dalam rangka persiapan pensiun.

"Selamat bertugas kembali di Kepri Jenderal. Semoga dengan jabatan Kapolda Kepri, Jenderal mampu mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Harlas pada kesempatan tersebut.

Bersama Ir Harlas Buana turut hadir dari jajaran pengurus KB FKPPI Kepri, Ketua Dewan Penasehat Syamsul Paloh, Wakil Ketua OKK Rinaldi Samjaya, Wakil Ketua Bidang Perhubungan Agus Lee dan Sekretaris Daerah Agus Sugi.

Sementara, dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut terlihat hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Wakapolda Kepri Brigjen Asep Syafrudin serta para komandan dan pejabat TNI-Polri yang ada di Provinsi Kepri. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar