Selingkuhan Pelaku Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Sidempuan Ditangkap

Selingkuhan pria bernisial AY, pelaku pembunuhan eks Direktur RSUD Padang Sidimpuan telah ditangkap polisi. Wanita berinisial B itu ditangkap di Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Selingkuhan AY, pelaku pembunuhan eks Direktur RSUD Padang Sidimpuan telah ditangkap polisi. Wanita berinisial B itu ditangkap di Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut).

"Pelaku inisial B sudah diamankan di Padang Lawas Utara, Sumatera Utara," kata Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, Rabu (29/11/2023).

Benny menerangkan penangkapan selingkuhan Ahmad Yuda itu dibantu oleh kepolisian setempat. Pelaku saat ini masih berada di Padang Lawas, Sumut.

"Pelaku masih di Polres di sana (Padang Lawas). Nanti lengkapnya akan disampaikan setelah kita bawa ke Batam dan diminta keterangan," ujarnya.

Sebelumnya, Keluarga Tetty Rumondang Harahap meminta kepolisian segera menangkap selingkuhan Ahmad Yuda, pelaku pembunuhan Eks Direktur RSUD Padang Sidimpuan yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Keluarga menyebut, mereka mendapat informasi selingkuhan Ahmad Yuda berada di kampung halamannya.

"Sudah beberapa minggu dari kasus ini. Tapi perempuan yang bersama Ahmad Yuda berinisial B belum juga diamankan," kata Ika, anak Tetty Rumondang Harahap, Senin beberapa waktu lalu.

Ika menyebut pihaknya mendapatkan informasi keberadaan perempuan berinisial B itu di Padang Lawas Utara, Sumut. Perempuan berinisial B itu diketahui beraktivitas seperti biasa.

"Jadi saat kami tanya beberapa polisi terkait perkembangan katanya B berada di Pasar Matanggor, Paluta. Mereka (polisi) sudah berkoordinasi dengan Reskrim di sana tapi kesulitan untuk melakukan penangkapan. Itu karena handphone B kadang aktif dan kadang mati," ujarnya. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar