Sabar AS Ucapkan Selamat Hari Guru, "Majukan Dunia Pendidikan di Pasaman"

Plt Bupati Pasaman Sabar AS, mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2023. Ia sampaikan secara khusus dari Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Plt Bupati Pasaman Sabar AS, mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2023. Ia sampaikan secara khusus dari Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023), sesaat setelah menerima anugerah Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha dari Menteri Sosial RI Risma Maharani.

Dalam pesan melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, Sabar AS mengajak seluruh guru di Pasaman untuk selalu kompak, bersatu dalam memajukan pendidikan di Pasaman.

Sabar AS mengatakan, bahwa semua kita sudah mengenal bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajar, membimbing, dan menuntun kita pada hal-hal kebaikan.

"Guru memberi kita alasan untuk terus bermimpi dan berusaha sampai bisa mencapainya. Guru itu ibarat lilin, energinya dihabiskan untuk menerangi jalan bagi murid-muridnya," sebut Sabar AS.

Lebih lanjut ia mengatakan, Guru yang biasa-biasa saja akan memberi tahu. Guru yang baik akan menjelaskan. Guru yang unggul akan menunjukkan. Guru yang hebat akan menginspirasi. Guru sejati adalah mereka yang membantu kita memikirkan diri sendiri dan orang lain.katanya.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar