Open Turnamen Sepak Takraw, Bintang Timur Cup II Berhadiah Total Rp 60 Juta

Tomi Irawan Sandra Ketua KONI Kabupaten Pasaman buka open turnamen sepak takraw Bintang Timur Cup II, di Kampung Tonggah Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, Senin (23/10) transkepri.com/fauzin

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Tomi Irawan Sandra Ketua KONI Kabupaten Pasaman buka open turnamen sepak takraw Bintang Timur Cup II,  di Kampung Tonggah Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, Senin (23/10)

Ia mengatakan, open turnamen ini sangatlah besar manfaatnya dalam rangka membangun prestasi olahraga khususnya sepak takraw di Kabupaten Pasaman.

"Prestasi itu tidak bisa lahir begitu saja tentu mempunyai proses yang sangat panjang untuk mencapai sebuah prestasi,” ujarnya.
.
Harapanya kepada panitia pelaksana, jangan berhenti dan teruslah berupaya ke depan untuk menggelar Iven yang sangat baik seperti ini
sehingga akan lahir talenta
atlet sepak takraw Kabupaten Pasaman yang mampu berprestasi di tingkat Sumbar dan Nasional,

Syafri, Ketua panitia Sepak Takraw, Bintang Timur Cup II, mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Tommy Irawan Sandra yang terus mendukung prestasi sepak takraw di Kabupaten Pasaman.

Disebutkan, Turnamen ini diikuti oleh 32 club se Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat dengan hadiah total Rp. 60 juta, dilaksanakan selama 30 hari, ” katanya ( fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar