RSUD RAT Kepri Gandeng SPI untuk Pengelolaan Parkir

RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri akan menerapan sistem layanan pengelolaan parkir yang lebih profesional yakni bekerja sama dengan perusahaan Secure Parking Indonesia (SPI) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau akan menerapan sistem layanan pengelolaan parkir yang lebih profesional yakni bekerja sama dengan perusahaan Secure Parking Indonesia (SPI).

 Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan parkir dan keamanan kendaraan bagi keluarga pasien, pengunjung, dan staf RSUD.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Direktur RSUD RAT, Dr. dr. H.A. Yusmanedi, MMRS, Sp.EM. di Tanjungpinang, Senin (20/11).

“Kami ingin meningkatkan pelayanan RSUD dengan cara yang efisien dan terorganisir, terutama dalam hal parkir. Oleh karena itu, kami telah bekerja sama dengan perusahaan Secure Parking Indonesia yang merupakan vendor pengelolaan parkir nasional”, ujar Yusmanedi.

Yusmanedi menambahkan, dengan kerjasama ini Manajemen RSUD RAT dapat mengoptimalkan fasilitas parkir di dalam area rumah sakit dan mengurangi kesemrawutan parkir kendaraan. Dengan penerapan parkir ini, semua pengunjung akan dikenakan retribusi parkir sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku, yaitu Peraturan Daerah (PERDA) Kota Tanjungpinang Nomor 04 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan dan Retribusi Perparkiran.

Dia mengatakan bahwa layanan parkir yang diterapkan mulai Senin, 20 November 2023 ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan RSUD RAT untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan bagi mereka yang mengakses layanan medis di RSUD Raja Ahmad Tabib.

"Dengan menerapkan layanan pengelolaan parkir profesional, kami berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih baik ke rumah sakit bagi pasien dan keluarga mereka. Kami juga berharap dapat memberikan lokasi parkir yang lebih nyaman, aman dan teratur bagi pengunjung" ungkapnya.

Yusmanedi beserta Manajemen RSUD RAT yakin bahwa layanan pengelolaan parkir ini akan memberikan dampak positif bagi pengguna layanan di salah satu fasilitas kesehatan utama di Kepri ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Secure Parking Indonesia atas kerjasama yang baik dan profesional mereka. Kami juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk menjaga kebersihan dan keselamatan parkir di area rumah sakit”, tutup Yusmanedi.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar