Kualifikasi Piala Dunia 2023 Zona Asia, Malam Ini Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zonar Asia di Stadion Basra Sport City, Kamis (16/11). (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Basra Sport City, Kamis (16/11). Berikut jadwal siaran langsung Irak vs Indonesia.

Laga ini menjadi pembuka perjuangan skuad Garuda pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC.

Timnas Indonesia bergabung di Grup F bersama Irak, Filipina, dan Vietnam untuk memperebutkan tiket menuju babak ketiga.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB.

Selan itu laga Irak vs Indonesia juga bisa ditonton lewat live streaming di Vision+.

Meski berstatus tandang, Timnas Indonesia berangkat ke Irak dengan kepercayaan diri.

Posisi Irak di ranking FIFA yang jauh lebih tinggi dibandingkan Indonesia tak jadi persoalan bagi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

"Tidak masalah nanti melawan Irak, memang peringkat FIFA mereka lebih baik dari Indonesia, juga lawan yang berat bagi kita, apalagi kita ini datang sebagai tamu. Tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, akan membuat taktik yang bisa meredam mereka," kata Shin Tae Yong di situs PSSI.

Timnas Indonesia membawa 25 pemain untuk menghadapi Irak. Komposisi pemain terbaik jadi bukti keseriusan Indonesia memburu tiket Piala Dunia.

Nama-nama besar seperti Jordi Amat, Pratama Arhan, Sandy Walsh, hingga Marc Klok masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia jelang lawan Irak.

Selain itu, nama-nama pemain muda seperti Hokky Caraka hingga Arkhan Fikri juga masuk ke dalam daftar panggil.

Skuad Garuda sudah berangkat ke Irak sejak Minggu (12/11) lalu. Tak ingin membuang waktu, STY langsung memberi program latihan intensif untuk membangun strategi lawan tim berjulukan Singa Mesopotamia.

Jadwal Siaran Langsung Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Irak vs Indonesia / Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Stadion Basra Sport City / Kamis 16 November 2023 / Pukul 21.45 WIB / RCTI. (cnni)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar