Jadwal Liga Champions Dini Hari, Madrid vs.Chelsea dan Munchen vs Villareal

Liga Champions

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Dua pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions akan berlangsung hari ini atau Rabu (12/4) dini hari, termasuk bentrok Real Madrid vs Chelsea. Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini.

Madrid akan kembali menghadapi Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB. Pertemuan kali ini akan menjadi penentu siapa tim yang berhak lolos ke semifinal Liga Champions.

Los Merengues mengantongi modal apik jelang laga ini. Skuad asuhan Carlo Ancelotti membawa modal kemenangan 3-1 atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stamford Bridge.

Hasil itu membuat Madrid akan tetap lolos meski kalah 0-1 di hadapan publik sendiri. Sedangkan Chelsea harus menang 3-0 jika ingin lolos langsung ke semifinal.

Madrid akan menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB pukul 02.00 WIB. Duel Madrid vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh SCTV dan dapat dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.

Satu pertandingan perempat final lainnya mempertemukan Bayern Munchen vs Villarreal. The Yellow Submarine belum bisa tenang meski menang 1-0 pada pertemuan pertama.

Bayern dari segi materi pemain jelas lebih unggul dari Villarreal. Die Roten pun diprediksi akan tampil ofensif untuk membalikkan keadaan sekaligus mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Villarreal sepertinya bakal memprioritaskan pertahanan untuk mempertahankan keunggulan. Tim asal Spanyol itu bisa dipastikan lolos andai pertandingan berakhir dengan skor imbang dalam laga yang bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini

02.00 WIB Real Madrid vs Chelsea (SCTV, Vidio)
02.00 WIB Bayern Munchen vs Villarreal (Vidio). **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar