Atllet Woodball Kepri Latihan Bersama di Batam

Foto bersama atlit Woodball Kepri dan pengurus KONI Kepri , foto Dedi Sulaiman

BATAM -  Atlet Woodball Kepri terdiri dari TanjungPinang, Bintan dan Anambas berserta pelatih Nasional berkunjung ke Batam untuk latihan bersama di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, (Sabtu 29/06/24).


Dalam sesi latihan bersama dihadiri atlet wiodball Kepri, Ahmad Taufik Samsidar, Rachel, Jayanti yang mewakili Kepri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang. Terdapat beberapa kelas yang dipertandingankan diantaranya kelas double stroke putri, double stroke putra, double mix stroke, dan single stroke. 


atllet Woodball saling bertukar pengalaman, pelatih Nasional Muryanto memberikan edukasi terkait teknik dalam bermain Woodball, antuasias atlit Batam atas kehadiran atlit dari luar Batam cukup tinggi.


Selain atlit Woodball Kepri juga hadir ketua IWbA Kepri Raja Raspriadi, Raja Raspriadi Mengatakan "kunjungan atlit Woodball Tjpinang Bintan sebagai ajang silaturahmi antar atlit Woodball di Kepri, saling bertukar pengalaman, dan mencari bibit-bibit atlit Woodball yang berprestasi".


“Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat olahraga Woodball di seluruh Kepri, dan menjadi sport tourism, semakin banyak Kejuaraan Woodball dibuat di Kepri, maka mengundang wisatawan asing yang menyukai Woodball untuk datang bermain,”ujar Raja.


Pengurus KONI Kepri juga turut hadir dan memberikan dukungan kepada Atlit Woodball Kepri yang sedang latihan bersama, Binpres KONI Kepri Junaidi mengatakan "atlit Woodball Kepri harus banyak latihan ke daerah - daerah di Kepri, saya melihat ada potensi untuk mendapatkan mendali di PON Aceh - Sumut, saya berharap atlit lebih intensif lagi pelatihannya dan mengikuti kejuaraan - kejuaraan karena mental atlit kita akan terlatih dan bisa menjadi mental juara", ucap Junaidi. (dedi sulaiman)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar