Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Tinjau Proses Pelebaran Jalan

Danny Ismaya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman lakukan peninjauan proses pelebaran jalan, di Prumnas Tanjung Beringin, Minggu (29/10) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Danny Ismaya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman lakukan peninjauan proses pelebaran jalan,  di Prumnas Tanjung Beringin, Minggu (29/10).

Tujuan meninjau  langsung proyek pelebaran jalan perumnas adalah untuk memastikan proyek pelebaran jalan agar terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. "Peninjauan langsung Kelokasi pengerjaan proyek  merupakan bagian dari tugas DPRD Kabupaten, yaitu fungsi pengawasan," Ucap Danny.

Danny menambahkan, pelebaran jalan Perumnas Tanjung Beringin merupakan hasil dari aspirasi warga sekitar Perumnas Tanjung beringin yang disampaikan kepadanya

"Berdasarkan laporan warga dilokasi itu sangat beresiko terjadi kecelakaan lalu lintas karena jalan yang sempit, ditengah lalu lintas yang lumayan padat.

"Karena itulah kita berusaha mengusulkan pembangunan pelebaran kebadan anggaran dan Alhamdulillah di setujui oleh Pemkab Pasaman,"ujar Anggota DPRD Pasaman, Fraksi PKS ini.

Saat peninjauan, didampingi oleh pengawas proyek, "Sejauh ini pengerjaan pelebaran jalan sudah sesuai dengan yang direncanakan, kata Danny. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar