Kualifikasi Piala Dunia 2023, Hari Ini Brunei vs Indonesia

Hari ini, Selasa (17/10/23) Indonesia akan tandang menghadapi Brunei dalam leg ke-2 kualifikasi Piala Dunia 2023. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia akan bertemu Brunei Darussalam pada leg kedua fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023. Berikut jadwal siaran langsung laga ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10) malam. Laga akan disiarkan langsung oleh RCTI dan waktu kick off pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya pada pertandingan leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 12 Oktober, Indonesia menang 6-0. Saat itu Dimas Drajad jadi bintang dengan hattrick gol.

Meski sudah punya modal 6-0, Indonesia bertekad bermain menekan dan menyerang. Shin Tae Yong ini para pemain kembali menciptakan banyak gol dengan chemistry yang baik.

Jika menang dalam pertandingan ini, Indonesia akan melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2023. Indonesia baru bisa gagal ke fase kedua jika kalah 0-7 dari Brunei.

Untuk pertandingan ini, Shin akan melakukan beberapa rotasi. Salah satu pemain yang diindikasikan tampil sejak menit pertama adalah bek Fachruddin Aryanto.

Jika melihat video latihan yang diunggah PSSI, Shayne Pattynama yang sebelumnya masih pada babak kedua, bakalan starter. Adapun Sandy Walsh sepertinya tetap jadi gelandang utama.

Jadwal siaran langsung Brunei vs Indonesia/ Selasa, 17 Oktober 2023/ 19.00 WIB/ Sultan Hassanal Bolkiah/ RCTI. (cnni)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar