Kalahkan Sevilla, Mandrid Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Real Madrid FC

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA ?? Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla 2-1 di pekan ke-20 Liga Spanyol. Hasil ini membawa Los Blancos ke puncak klasemen sementara menggeser posisi Barcelona.

Gelandang bertahan Casemiro jadi pahlawan kemenangan Madrid lewat dua gol yang dilesakkan di babak kedua. Sementara gol balasan Sevilla dicetak Luuk de Jong.

Skuat arahan Zinedine Zidane sempat dibikin frustrasi di Santiago Bernabeu. Sederet peluang El Real selalu mampu dimentahkan dan harus puas imbang tanpa gol di babak pertama.


Madrid akhirnya mampu memecahkan kebuntuan di menit ke-56. Casemiro membuat publik tuan rumah bergemuruh usai menuntaskan umpan cerdik Luka Jovic.

Sevilla tak mau menyerah dengan mudah. Luuk de Jong berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan kaki kiri di menit ke-64.

Namun, hasil imbang tak bertahan lama. Madrid kembali memimpin empat menit berselang lagi-lagi melalui aksi Casemiro.

Gelandang asal Brasil itu mencetak gol keduanya lewat sundulan usai memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Upaya kedua tim untuk menambah gol tak kunjung terjadi hingga laga usai. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.


Tambahan tiga poin membuat Madrid ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol menggeser posisi Barcelona dengan jarak tiga poin. Barcelona sendiri baru akan bertanding lawan Granada pada Senin (20/1). (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar