Garuda FC Tapus Pasaman Ikuti Piala Gubernur di Lima Puluh Kota

Para Pemain dan Official Garuda FC Tapus Pasaman. (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Kesebelasan Garuda FC Tapus Kabupaten Pasaman ikuti Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Barat di Lapangan Simalanggang Lima Puluh Kota.

Keberangkatan Garuda FC Tapus yang akan berhadapan dengan Aroma Taram di lepas Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra di Sikaping Kamis (28/9).

Tommy menyampaikan Garuda FC Tapus adalah salah satu tim sepak bola yang terus menerus melakukan pembinaan sepakbola dan selalu melahirkan pemain sepakbola yang berbakat  dan selalu mengisi skuad PSKPS Pasaman.

Selanjutnya, Tommy berpesan, agar jangan terprovokasi dengan permainan lawan, bermain lah  sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing. Maksimalkan apa yang telah didapat selama sesi latihan dan pengalaman.

‘’Jangan mudah terprovokasi. Berusaha lah selama di dalam lapangan. Jangan dengarkan omongan orang yang ada diluar lapangan kecuali pelatih,’’ ungkapnya nya.

Mantan manajer PSKPS ini juga mengucapkan selamat bertanding dan semoga dalam pertandingan  kemenangan akan berpihak kepada kita, tetap jaga kesehatan," pungkasnya.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar