Gelar Lawatan, Wamenag dan Staf KSP Puji Keindahan Anambas

Wamenag RI, Saiful Rahmat Dasuki bersama KSP RI, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si lakukan lawatan perdananya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, (21/09/23). (ist).

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) Saiful Rahmat Dasuki bersama Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (KSP RI) Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si lakukan lawatan perdananya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 21/9/2023.

Wamenag RI dan staf KSP berangkat dari Batam menggunakan Pesawat Wings Air dari Bandara Hang Nadim Batam dengan tujuan Letung Kepulauan Anambas. Setibanya di Kepulauan Anambas Wamenag dan KSP beserta rombongan disambut Bupati Kepulauan Anambas H. Abdul Haris,SH,MH beserta Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) di Anambas Resort.

Bupati Kepulauan Anambas H. Abdul Haris SH MH ucapkan selamat datang kepada Wamenag RI dan Staf Presiden RI beserta rombongan ke Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga dengan kehadiran pejabat dari pusat menjadikan Kepulauan Anambas semakin maju dan terkenal.

"Dengan hadirnya pak Saiful Rahmat Dasuki dan Pak Ali Mochtar Ngabalin, semoga bisa membawa perubahan positif bagi Kepulauan Anambas. Dan ini merupakan bukti bahwa Kepulauan Anambas merupakan daerah yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat," ucap bupati.

Sementara itu Wakil Menteri Agama RI Saiful Rahmat Dasuki sangat apresiasi atas penyambutan yang diberikan kepada rombongan dari Bupati Kepulauan Anambas, nantinya Wamenag RI dan Staf KSP akan menyampaikan kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo dan Menteri Agama RI apa yang telah dilihat di Kepulauan Anambas.

"Anambas ternyata masih alami dan asri, tentu ini perlu kita perhatikan dengan serius, semoga nantinya kegiatan saya nanti bisa di sampaikan kepada Bapak Presiden dan Pak Menteri Agama, Anambas luar biasa," terangnya.

Sementara itu Staf Presiden Republik Indonesia Dr. Ali Mochtar Ngabalin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Anambas merupakan kepulauan yang berada di wilayah perbatasan, tentu harus ada perhatian khusus untuk Daerah, kunjungan nya ke Kabupaten Kepulauan Anambas selain mendampingi Bapak Wamenag RI dirinya juga menjaring aspirasi dari daerah yang nantinya bisa disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia.

"Saya rasa Anambas perlu perhatian khusus untuk melakukan perubahan, semoga nantinya setelah saya pulang dari sini bisa menyampaikan aspirasi pemerintah daerah ke Bapak Presiden, dan semoga saja apa yang kita sampaikan bisa terealisasi dan dapat restu dari Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo untuk Kepulauan Anambas, satu kata dari Saya Kepulauan Anambas Paten Banget," terangnya.(yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar