PP Gandeng Tim Saber Benahi Sampah di Anambas

PP Anambas melaksanakan Kegiatan Aksi Bersih Lingkungan program Kolaborasi dan Sinergi bersama Tim SABER Kelurahan Tarempa dan instansi terkait bertempat di Pemakaman Umum Tarempa pada hari Sabtu,(16/9/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan Kegiatan Aksi Bersih Lingkungan program Kolaborasi dan Sinergi bersama Tim SABER Kelurahan Tarempa, Lanal Tarempa, Polsek Siantan dan Koramil Tarempa bertempat di Pemakaman Umum Tarempa pada hari Sabtu,(16/9/2023).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Anambas, Arpandi SHI menyebutkan bahwa Kegiatan Aksi Bersih Lingkungan ini merupakan program Unggulan Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas yang dilaksanakan sebulan 2 kali untuk saat ini difokuskan di Kelurahan Tarempa dan Desa Sri Tanjung.

"Kami mengharapkan dukungan masyarakat untuk bisa ikut bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan Lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengurangi penggunaan kantong pelastik dan mengurangi produksi sampah rumah tangga dalam mendukung program pemerintah daerah menjadikan Kepulauan Anambas sebagai Daerah Pariwisata,"ujar Arpandi.

Program ini lanjut dia, dijadikan sebagai unggulan serta semangat gotong-royong dan kebersamaan Anggota Pemuda Pancasila dengan Stakehokder dan Masyarakat.

"Ini merupakan upaya bersama dari elemen yang ada untuk bahu membahu agar menjaga Anambas tetap bersih dan menjadi tujuan bagi pelancong," katanya. (r/yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar