Abdul Haris Sambut Kedatangan Ketum PPP di Hang Nadim Batam

Ketua PPP Kepri, Abdul Haris SH, MH, menyambut kedatangan Plt Ketua Umum PPP di Bandara Hang Nadim Batam dalam rangka silaturahmi bersama kader PPP Kepri, Jumat (1/9/2023) (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua PPP Kepri, Abdul Haris SH, MH, menyambut kedatangan kunjungan Plt Ketua Umum PPP di  Bandara Hang Nadim Batam dalam rangka silaturahmi bersama kader PPP Kepri, sambutan kedatangan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Jumat (1/9/2023).

Ketua DPW PPP Kepri sekaligus sebagai Bupati Kepulauan Anambas dua periode mengatakan, seluruh kader PPP yang ada di Kepri sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan Ketum atas kunjungan kerja.

"Dengan adanya kunjungan dari Ketum DPP PPP tentu membuat gairah dan semangat bagi seluruh Kader PPP Provinsi Kepri. Kami ucapkan terima kasih atas waktunya Ketum kunjungi Kepri," kata H. Abdul Haris ketika memberi sambutan saat temu ramah bersama Ketua Umum DPP PPP berserta Kader PPP Kepri, Jumat (1/9/2023) malam.

Kader PPP terbaik di Kepri ini mengatakan, seluruh kader PPP di Kepri sudah bangkit dan akan berkerja keras dalam merebut kepercayaan masyarakat dan umat muslim Kepri dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Ia juga menegaskan kepada seluruh pengurus DPC PPP Kepri untuk tetap amanah dan patuh terhadap kepercayaan dari masyarakat selama ini.

"Mengedepankan amanah dan jujur selama mengemban kepercayaan tentu modal besar bagi kader PPP dalam melaksanakan tugas dari masyarakat nantinya," ucap dia.

Sementara itu, Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono mengatakan, kepada seluruh kader PPP di Kepri agar tetap istiqomah dan turun ke lapangan agar dapat mengetahui secara langsung apa yang di inginkan masyarakat. Dirinya sangat tidak sepakat dalam mendapatkan amanah masyarakat dengan sistem beli, hal itu tidak baik terhadap etika dan keimanan setiap manusia.

"Seluruh kader harus terjun langsung ke lapangan. Ambil hati masyarakat dan tetap amanah ketika diberikan kepercayaan. Jangan pernah berniat untuk melakukan hal-hal kotor atau beli suara. Kita wajib sukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai," singkatnya. (r/yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar