Bank Nagari Lubuk Sikaping Hadirkan SuperApps OLLIN

Guna memanjakan nasabahnya, Bank Nagari meluncurkan Mobile Banking SupperApps sebagai bentuk inovasi dan peningkatan layanan digital kepada nasabahnya untuk tahun 2023.(transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN -  Guna memanjakan nasabahnya, Bank Nagari meluncurkan Mobile Banking SupperApps sebagai bentuk inovasi dan peningkatan layanan digital kepada nasabahnya untuk tahun 2023.

Produk layanan digital SupperApps  diberi nama Ollin (All In) yang artinya semua layanan bisa dijangkau dalam satu aplikasi super.

Kehadiran Supper Apps sebagai upaya Bank Nagari memberikan kemudahan dan kenyaman bertransaksi kepada nasabah setianya, kata Henry Suhairi, Pimpinan  Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Kamis (25/8)

"Bank Nagari terus mengupayakan layanan terbaik bagi nasabahnya, seperti sebelumnya Nagari Mobile Banking yang sudah lama ada, Ollin ini memiliki fitur yang betul-betul lengkap.

Jadi apapun urusannya dengan bank cukup di genggaman. Termasuk itu bisa menggunakan aplikasi ini dengan rekening lebih dari satu atau mencapai sepuluh rekening," kata Henry

Menurut Henry Suhairi, kehadiranOllin betul-betul menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan digital perbankan dengan berbagai keunggulan dan kemudahan, katanya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar